Memupuk Pengalaman :)

Masa-masa kepanitiaan yang tak terlupakan.
tahun lalu menjadi tahun yang terpadat menurutku, karena tahun kemarin aku mencoba untuk mengeksplor diriku lewat beberapa kepanitiaan acara kampus yang aku ikuti. Pada saat itu aku sangat penasaran ingin mencoba banyak hal baru, ingin menambah kesibukan dan pengalaman.

Kepanitiaan yang pertama kali aku ikuti adalah kepanitiaan Pemilwa FIB 2013, waktu itu bener-bener masih maba2nya, sok sok an ikut kepanitiaan padahal aku belum paham bener pemilwa itu apa haha tapi waktu itu temenku henry ngajak-ngajakin untuk ikut panitia pemilwa, jadilah aku ikut sama temen-temen lainnya, dan untuk pertama kalinya ngerasain discreening dengan senior-senior yang terlihat agak lebih 'mature', grogi banget pas discreening tapi sok pede aja lah hehe. Sampe akhirnya ternyata diterima, terus jadi banyak kenal anak fib yang lainnya, yang seangkatan sama aku juga bilang rata-rata kepanitiaan pemilwa ini merupakan kepanitiaan pertama buat mereka :) kepanitiaan pemilwa prosesnya cukup panjang, kita sering bnaget pulang malem untuk rapat dan segala macem persiapannya, padahal saat itu jurusanku lagi sibuk mempersiapkan tugas akhir kaiwa yaitu membuat pentas drama, jadi kami semua sering banget pulang malem, sampe aku dan beberapa temen lainnya jatuh sakit karena kecapekan. Jujur koordinasi di kepanitiaan itu masih agak kurang jelas menurutku, jadi kita agak-agak underestimate sama kepanitiaan itu hihi

setelah masuk tahun 2014 bulan pertengahan ada lagi oprec acara jurusanku yaitu minori "minna no matsuri" yaitu festival jepang yang memiliki beberapa perbedaan dengan IT dan lebih mengedepankan edukasinya. Aku saat itu mencoba mendaftar divisi lomba, namun lagi-lagi masih kurang beruntung. beberapa hari setelah pengumuman, tiba-tiba pagi-pagi dapet sms dari senpai kalo aku diterima di divisi lomba yang aku ga pernah daftar sama sekali, aku ga banyak tanya saat itu langsung setuju aja soalnya aku pengen ikut berkontribusi di acara jurusanku :)

dan alhamdulillah pengalaman yang luar biasa banget bisa jadi panitia minori, banyak pembelajaran baru :) dan alhamdulillahnya lagi co ku luar biasa baikkkk bangettttt kebetulan juga saat ini dia jadi kahim di jurusanku :D


selanjutnya aku mengikuti kepanitiaan PK2MU Raja Brawijaya 2014 yaitu kepanitiaan orientasi mahasiswa baru universitas brawijaya :) di kepanitiaan ini aku menjadi staf divisi pendamping :) karena ini kepanitiaan univ jadi banyak banget kenalan mahasiswa yang beda fakultas :) dan divisiku adalah divisi dengan anggota terbanyak diantara divisi-divisi lainnya haha




saking banyaknya CO nya aja sampe ga hafal nama-nama stafnya ^^





ini acara pembubaran panitia raja brawijaya :) seruuuuu bangetttttt kita disuguhkan dengan makanan prasmanan beserta hiburan yang menyenangkan :) pembubaran kepanitiaan paling kecehhhhhh!!!
thx for the memories:) walaupun ga hafal semuanya kita tetap satu! satu brawijaya! :))




selanjutnya, aku mengikuti kepanitiaan PK2MABA FIB yaitu kepanitiaan khusus untuk kegiatan orientasi maba fib :) di kepanitiaan itu aku tergabung dalam divisi kesehatan :) hampir setiap hari dari pagi kita selalu latihan fisik dan penanganan maba pingsan atau sakit, kepanitiaan ini memang mengambil jatah liburan kita, jadi aku cuma bisa liburan sebentar di rumah:( tapi banyak banget pengalaman yang aku dapet dari kepanitiaan PK2MABA FIB :) aku jadi tau bagaimana cara menangani pasien dan bagaimana proses sebelum pelaksanaan ospek kampus :)












terimakasih divisi medical telah menjadi bagian keluarga yang tak terlupakan, banyak certa dan keseruan di dalamnya :) terimakasih untuk CO tercinta ka firda yang superbaikkkkk dan superseruuuuuu selalu ketawa pokoknya hehehe terimakasih ka firda dan semua teman-teman yang keren banget! :))

selanjutnya aku ikut kepanitiaan PORSENI FIB :) yaitu acara pekan olahraga dan seni di fib yang mengadakan berbagai macam perlombaan yang berhubungan dengan olahraga dan seni. Di porseni ini aku tergabung dalam divisi humas, pengalaman yang baru kali ini aku rasakan menjadi humas, melelahkan tapi seru :) banyak pembelajaran yang aku dapet dari porseni :)

thx for all memories, keluarga baru, sama-sama berjuang, capek-capek bareng demi suksesnya sebuah acara :) masa-masa belajar dan menambah pengalaman lebih lagi selama perkuliahan :)
bersyukur bisa menjadi bagian dari kalian semua, orang-orang hebat pekerja keras yang luar biasa tangguh! :) 



Komentar