What A Dream Come True

beberapa tahun lalu aku pernah nulis di catatan impianku, kalo suatu saat nanti aku pengen ikut tari saman, agak mustahil sebenernya karena aku orangnya ga pede kalo tampil di depan umum, aku juga ga punya pengalaman menari tari tradisional, apalagi ini tari saman, gerakannya cepet dan sulit.

tahun lalu aku liat saman di acaran pentas mandiri dari unitantri, dalam hati aku bilang tahun depan gue pengen bisa kaya gitu.....


ternyata beberapa bulan kemudian di FIB ada oprec saman, aku langsung semangat banget ambil formulirnya, dan bener-bener antusias saat itu.
akhirnya disuruh first gathering, kaka senior sebelumnya kasih tau sejarah saman FIB terlebih dahulu, abis itu baru mulai kasih tau gerakan dasar tari saman, tapi jujur awalnya aku agak kesulitan, karena ga bisa nyeimbangin sama yang udah mahir. setiap malem kita rutin latihan saman, sampai akhirnya ada beberapa event yang ngundang saman FIB, tapi untuk event pertama aku ga bisa ikut karena masih sibuk sama beberapa kepanitiaan di FIB huhuhu:'(

sampe akhirnya aku dapet kesempatan di akhir tahun untuk ikut tampil di acara FIB Awards, event pertama kalinya aku tampil!

aku yang paling lelet sepanjang latihan, tapi lanjut aja yang penting udah berusaha yang terbaik walaupun sulit banget, badan sakit-sakit tapi itulah perjuangan untuk menghasilkan yang terbaik.

finallyyyyy......

pertama kalinya tampil di FIB Awards 2014 :)




walaupun banyak salah :p tapi alhamdulillah tetep meriah :))




kedua kalinya tampil langsung keluar:') ini tampil di acara earth hour malang :)


ketiga kalinya tampil di acara peresmian taman kunang-kunang :')











thanks SAFIR FIB UB :)

what a dream come true........
















Komentar