PKM MABA PIALA REKTOR FIB UB 2016 05 MARET 2016





Perjalanan luar biasa yang aku lewati di awal kepemimpinanku di FONETIK FIB UB. Ini bukan tentang FONETIK, tapi tentang perjuangan mahasiswa baru FIB UB yang berjuang untuk merasakan rasanya sebuah kompetisi, merasakan rasanya membuat sebuah karya, merasakan perasaan emosional ketika disibukkan dengan dunia perkuliahan dan harus membuat sebuah karya, merasakan sebuah momen perjuangan untuk meraih prestasi. Mereka harus merelakan waktu liburnya, mereka harus merelakan waktu luangnya, mereka harus rela mengurangi waktu istirahatnya, mereka harus rela malam-malam datang ke kampus untuk latihan, harus rela dimarahi orang tua karena pulang larut, harus rela begadang demi mengerjakan tugas kuliah dan mengerjakan ppt semaksimal mungkin. mereka lelah, ya mereka lelah. Sampai sakit pun menghampiri mereka. Tapi, mereka berhasil. Mereka berhasil melawan perasaan-perasaan yang bergejolak pada bathin mereka. YOU DID IT GUYS!!!


Selamattttttt tim ASOBIMASU!!! Juara 2 PKM KC PIALA REKTOR 2016 alhamdulillahhhh for the first time for FIB :) terimakasih atas kerja keras kalian.. maaf kalo awalnya aku maksa2 kalian ikut PKM MABA, maksa2 kalian buat terus kompak dan semangat bikin PKM, sering banget aku denger kalian pusing karena tugas yang semakin menggila dan pusingnya bagi waktu antara organisasi sama latihan presentasi.. tapi akhirnya you did it guys!!!! kalian bisa!!! bersyukur bangettttt rasanya bisa ketemu temen2 FIB 2015 yang punya semangat superkece maksimal.. terharu banget kalian bangga presentasiin setiap PKM yang kalian buat. It's not easy.. butuh perjuangan panjang dan harus berlelah lelah bareng2.. dan kalian berhasil melakukannya. Bangga banget sama kalian, buat kalian belum menang bukan berarti kalian gagal, kalian udah luar biasa banget karena kalian bisa bertahan sejauh ini dan kalian bangga dengan karya yang kalian buat, bukan karena juara atau apapun itu, tapi yang terpenting adalah kalian telah mampu melewati proses panjang dan terus berupaya untuk melakukan suatu inovasi.. suatu perubahan.. dengan sebuah karya yang akan memberikan banyak manfaat bagi orang lain :) terimakasih banyak atas kerjasamanya!! terimakasih banyak untuk semua pihak yang terlibat.. kemahasiswaan FIB, dosen FIB, kaka2 tingkat, anggota fonetik, dan kalian semua mahasiswa FIB 2015 delegasi PKM MABA PIALA REKTOR 2016 semoga ga berhenti sampai disini saja, semoga selalu ada progress yang lebih baik lagi.. ini baru langkah awal, masih banyak tantangan yang harus dihadapi.. semangat berkarya! semangat berprestasi!



Terimakasih banyak kepada seluruh tim pkm maba kontingen FIB : ASOBIMASU, bhindicraft, domba jawa, SUKIRMAN, paduka games, UNIVSTORE, bakso janda, pembina butakofi, TAPI BASAH, BASA&BAPLAR ♥♥♥ Terimakasih juga untuk para mentor keren : Resda, Isma, Ka Pury, Jakfar, Irfan, Ka Happy, Ka Luqman, Ka Anjar, Ka Areska, Ka Firda, Ka Femi, Ka Nur Amaliyah, Ka Yogi, dan beberapa kaka yang ikut membantu latihan presentasi teman2 dari Mas Jefry Mawapres FPIK dan Mas Azmi Mawapres FAPET :) terimakasih banyak sudah mau direpotkan malam2 untuk melatih adik2 :)

Terimakasih kepada seluruh jajaran kemahasiswaan yang sudah mendukung penuh :) terimakasih kepada dosen pembimbing yang luar biasa Pak Maulfi, Pak Fredy, Bu Yulia, Pak Manggala, dan Bu Ismi :)


Terimakasih kepada teman2 semua udah mau rela2 mengikuti serangkaian timeline proposal pkm, monev 1&2, latihan intensif presentasi, bimbingan dengan dosen dan sampai akhirnya maju pada PIALA REKTOR 2016 :) mohon maaf kalo kami dari fonetik masih banyak kekurangan :') kalian sudah berusaha semaksimal mungkin, jadikan pengalaman hari ini menjadi motivasi kalian untuk terus semangat dalam berkarya :)terimakasih sudah mau berlelah lelah bareng dan bersusah susah bareng :) tetap semangat adik2ku!!! sayang kalian semuaaaaa..... ♥♥


Komentar

Posting Komentar