‘i want to dissapear....’

Kadang pernah gak sih ngerasa, ‘i want to dissapear....’ kadang gue pernah ngerasain itu. Pengen ngilang bentaaaarrrr ajaaaaa, pengen ga tau apa-apa pokoknya ngilang dulu entah ngilang kemana pokoknya ga ada di tempat gue sekarang, pergi jauh sejauhhhhh jauhhhhnyaaaaa.
Tapi... apa manfaatnya kamu pergi jauh dan ninggalin semuanya? Toh ketika kamu kembali kamu harus tetap menghadapi hal yang harus kamu hadapi. Kadang rindu banget momen dimana kamu cuma ngerasa masalah terbesarmu cuma pelajaran matematika karena rumit banget dan kamu gabisa bisa mecahinnya walaupun udah ada rumusnya :D
Setiap fase yang kita lewati memiliki permasalahannya sendiri-sendiri dan kita selalu mempunya cara sendiri-sendiri untuk menghadapinya.
Menyenangkan memang rasanya bisa menghilang dalam sekejap kemudian lanjut menjalani kehidupan selanjutnya. Tapi hidup tanpa masalah rasanya bukan benar-benar hidup namanya. Kali ini masalah terberat kita bukan hanya sekedar memecahkan rumus matematika tapi belajar menerima semua permasalahan kemudian menghadapinya dengan hati yang tenang dan bersikap bijak.
Terimakasih untuk pelajaran matematika jaman sekolah dulu, gue jadi tau apa arti kehidupan yang sebenarnya. Bagaimana permasalahan itu harus dihadapi bukan dihindari. 

Komentar