Saatnya lengser :')


3 tahun berada di rumah ini bisa dibilang bukan waktu yang sebentar. Pertemuan demi pertemuan dengan orang-orang yang menginspirasi selalu menjadi kenangan manis di setiap perjalanan.
Seringkali aku merasa kecil di hadapan orang-orang hebat seperti para penggagas sebuah rumah yang menjadi wadah riset di FIB.
3 tahun waktu yang tak pernah aku sesali selama keberadaanku di rumah ini, aku bertemu orang-orang yang aku sebut keluarga. Bukan karena mereka hebat dan berprestasi, tapi karena mereka memeluk erat orang-orang yang mau belajar dan berproses dalam bidang riset.
Terimakasih FONETIK yang selama 3 tahun telah memberikan warna yang indah serta kenangan-kenangan manis yang memberi makna dalam perjalanan hidupku. Mungkin rumah kita sederhana, tapi senyuman orang-orang di dalam rumah ini selalu memberi kehangatan yang selalu membuat nyaman di dalamnya. Terimakasih kepada keluarga FONETIK tahun 2014, 2015, dan 2016❤
Terimakasih telah memberikan kesempatan berharga untuk mengemban amanah di kepengurusan 2016. Rasanya seperti baru kemarin, tapi aku merasa banyak pelajaran berharga dan tentunya keluarga yang membuatku akan sangat merindukan setiap detiknya perjalanan di FONETIK. Aku belum bisa memberikan yang terbaik, masih banyak kekurangan di setiap perjalananku, aku belum lah sehebat pendahulu-pendahulu FONETIK, tapi terimakasih untuk kalian yang bertahan menemani di setiap perjalanan manis di FONETIK. Bersyukur berada di dalam rumah FONETIK❤

Semangat mengemban amanah baru Herdika Tri Anjasmara😊@dhika3anjasmara



salah satu mabaku saat setahun yg lalu berkesempatan menjadi advisor pada pk2maba. Inget banget waktu maba disuruh nulis tentang ukm, dia nulis ukm fonetik dengan sangat detail. Dulu dia selalu ngomong kalo kita pernah se-SD tapi sebentar dan aku lupa😂
Sekarang dia berdiri tegak memegang amanah baru dengan percaya diri. Semangat dhik selamat menikmati nanonano kepemimpinan. Semangat menyebarkan virus virus kebaikan. Tetap humble dan apa adanya😊

Komentar