Sendiri



Sendiri. Definisi sendiri itu ternyata cukup luas. Sendiri karena ingin sendiri. Sendiri karena tidak memiliki siapa-siapa. Sendiri karena memang tidak memiliki pasangan. Sendiri karena memang kesepian. Sendiri karena memang pilihan.

Tak semua orang suka sendirian. Tak semua orang tidak suka menyendiri. Ada saat dimana kamu lebih suka sendiri dan memilih untuk menyendiri. Ada saat dimana kamu tidak suka sendirian, dan memilih mencari siapapun untuk menemanimu di waktu yang kamu inginkan.

Apa salahnya sendiri? sendiri merupakan pilihan bagi yang ingin benar-benar sendiri. Terkadang setiap orang butuh waktu sendiri, butuh ruang sendiri, butuh menyayangi diri sendiri.

Apa salahnya sendiri? ketika sekelilingmu bersama pasangannya. Sendiri itu pilihan, sendiri juga bisa dibilang prinsip. Saat ini mungkin kamu lebih nyaman sendiri tapi akan ada waktu dimana kamu tidak akan sendiri lagi. Untuk saat ini tak apa sendiri, sampai orang yang merasa sendiri akan menghampirimu juga, dan akan memutuskan untuk tidak memilih sendiri lagi. Tunggu saja, jangan gegabah. Tidak ada yang salah dengan sendiri.

Jangan lama menyendiri.
Siapa yang ingin lama menyendiri? sekali lagi itu adalah pilihan-pilihan yang hanya dirimu sendiri dapat memilihnya. Ada kalanya kita sendiri. Ada kalanya kita bersama-sama. Ketika sendiri telah menjadi pilihan, jalanilah dengan percaya diri. Jangan sedih, jangan resah. Sendiri tidak selalu buruk tapi jangan lama-lama sendirian.

Komentar