My Brother's Wedding :)

Sosok aa yang udh hidup bareng dari gue masih bayi. Aa yang selalu jagain gue pas masih bayi kalo ibu lagi masak di dapur. Aa yang selalu keukeuh sama pendapatnya begitu juga gue sampe kita selalu berantem kalo udah mulai kuat sama pendapat masing2. Aa yang marahin gue kalo channel tv gue ganti pas acara bola atau dragon ball lagi dia fokusin buat ditonton. Aa yang selalu bantuin gue PR fisika sm kimia pas jaman smp. Aa yang bela2in balik pas jaman masih kuliah di bogor demi ngajarin adeknya matematika pas mau UN SMA. Aa yang selalu ngasih motivasi lewat caranya biar gue semangat kuliah. Meskipun kita ga pernah jalan bareng, nonton bareng, makan keluar bareng. He's still my brother.

Happy wedding to my one and only brother. Barakallah aa.. Alhamdulillah akhirnya telah dipertemukan dengan jodohnya, semoga aa bisa jadi pemimpin keluarga yang baik, dikarunai keturunan yg soleh dan sholeha, mampu menjalankan fase kehidupan berumah tangga yg penuh berkah dan bahagia dunia akhirat.
Awalnya sedih ketika tau kaka satu2nya akan segera memilih untuk hidup bersama wanita pilihannya dan otomatis akan meninggalkan rumah, tapi fase itu pasti akan kita lalui. Mungkin jarak kita akan jauh, but you're still and always be my one and only brother.
I'm happy for your happiness.
Selamat menempuh hidup baru aa💕




Alhamdulillah sah :)


My love :)


Welcome to our family :)

Komentar