Masih Edisi Liburan :D





Alhamdulillah awal tahun ini gua banyak ngerasain liburan dan qualitytime sama orang-orang terdekat  gua wkwk memanfaatkan waktu di semester akhir haha :D jadi tiba-tiba si dp ngajakin gua ke jatim park, mau banget lah ya gua mah haha padahal 2 mingguan yang lalunya gua abis dari jogja wkwk gila kan gua mah yak :D tapi ya kapan lagi gitu bisa jalan-jalan mumpung ada waktu haha.

kita jalan cewek-cewek doang gitu sama yeyen sama reva :) ini juga berawal dari wacana sih antara gua sama reva sama dp sampe akhirnya jadi juga hehe yeyyy!

seneng banget rasanya bisa ngabisin waktu bener-bener refresh gada beban pikiran gitu sebelum skripsih menyerang :")









ini ceritanya gua mau ngeshare keseruan di jatim park aja sih sok sok explore gitu haha maap ya kalo ga penting :D








Komentar