Review Malang FoodHunter :) WARUNG PASTA!



Hasil gambar untuk WARUNG PASTA MALANG

source : Google.com


Hai gais kali ini gue mau rekomen tempat makan di Malang nih nama restonya Warung Pasta. Mungkin banyak dari kalian yang udah familiar sama tempat makan yang satu ini soalnya emang cabangnya udah banyak sih gais di beberapa kota yaitu Jakarta, bekasi, depok, jogjakarta dan sekarang udah ada di Malang :)


Lokasinya terletak di Jalan Jakarta No.26 dekat sama taman kunang-kunang kok, jadi asik tuh misal abis main di taman kunang-kunang terus melipir ke tempat makan yang satu ini hehe warung pasta fokus menyajikan olahan pasta fusion cita rasa asia jadi cocok nih buat lidah kita hehe. Menu yang disajikan Warung Pasta yaitu Pizza Meat Seduction, Pasta Sweety Pow, Pasta Panggang Meat Lover, Creamy Tuna Spaghetti, Chilly Pool, Baked Creamy Meat, Baked Ravioli Snow Ball, dll.

Harga makanannya kisaran 20.000-40.000 gais tapi belum termasuk pajak ya hehe jam operasionalnya buka setiap hari sabtu-minggu pukul 10.00-23.00. Suasana di warung pasta malang juga cozy banget kok buat ngumpul bareng temen-temen sambil menikmati hidangan pasta dan difasilitasi dengan Wi-Fi juga jadi ga perlu khawatir yang sebelum makan mau langsung update makanannya di social media hehe


nah ini waktu itu makanan yang gue pesen, tapi gue lupa namanya apa hehe pokoknya rasanya creamy gitu sih dan ada dagingnya haha enak kok gais :)

Hasil gambar untuk WARUNG PASTA MALANG

source : Google.com

Ini beberapa menu lainnya ya gais :)



Hasil gambar untuk WARUNG PASTA MALANG

source : Google.com

ini penampakan suasana restonya sih hehe

Semoga bisa jadi referensi wisata kuliner kalian ya gais buat yang mau nikmatin cita rasa pasta yang sesuai dengan lidah kita dan dengan harga yang cukup terjangkau untuk hidangan pasta yang enak dan suasana tempat yang nyaman :)

Komentar