Dear girls, kamu juga bisa!!!


Terakhir kali gue mikir pas lagi scroll2 ig liat makin banyaknya influencer yg cantik2 jago dandan jago styling kameranya bagus hasil fotonya cakep2 yg love banyak dan banyak bgt yg muji2 mereka.
Tapi kalo direnungin lagi sama apa yg udah gue lakuin justru malah bikin diri gue makin ngerasa ciut, minder, dan ga bersyukur sama apa yg udah gue miliki. Emang sih dilihatnya mah ih enak ya punya muka cakep tinggal posting aja tawaran karirnya langsung banyak. Hmm men, rejeki udah ada yg ngatur yakan. Mgkn doi emg rejekinya disitu, bukan berarti kita ga layak dpt kesempatan dalam menemukan rezeki kita. Mereka juga effort kok mgkn awalnya kamera buat foto2nya juga b aja, mgkn mereka juga kudu modal beli baju cakep dlu awalnya dan foto2 siang bolong panas2 di Jakarta demi iklanin sebuah produk, setiap org pasti punya effortnya masing2 untuk mencapai suksesnya mereka. Gue kadang malu, ya refleksi diri lagi lah ya, gue kebanyakan mikir si itu keren lah si itu sukses lah tp gue lupa how to build ourself being success now, kebanyakan mikir tp kaga jalan. Itu sih yg bikin kita ga maju, at least kalo liat mereka2 tuh pagi2 mereka ga males2an lgsg dandan foto2 ya itu usaha dari mereka juga untuk build herself to get her success ga cuma duduk nunggu bintang jatuh. Kurang2in comparing sih penting bgt skrg mah, dan bersyukur dengan apa yg kita punya, insya Allah rejeki ga kemana kok. Kita juga cantik dengan versi kita masing2. Semangat girls!!! Go go go!!!

Komentar