BAKMI ENAK DI DEPAN STASIUN SUDIRMAN

Haloooo.... Gue mau rekomin nih salah satu bakmi yang enak dan murce di Jakarta menurut gue. Sebenernya jarang juga sih suka sama bakmi-bakmian, karena emang sebenernya ga suka bakmi hehe tapi yang gue coba ini gue suka sih. Awalnya ga ada niatan mau makan disini ya karena lokasinya deket stasiun aja dan kaya di pinggir jalan gitu gue sama temen-temen jadi interest buat nyobain. Yappp, namanya mie keriting luwes Blora, tempatnya tepat banget di depan stasiun Sudirman. Mungkin buat para pekerja yang sering naik kereta di stasiun Sudirman udah tau lah ya hehe. Disini macem-macem gitu sih menunya, ada yang Yamin juga btw. Nah kemarin gue pesen bakmi bakso.




Kaya gini nih penampakannya. Satu porsinya banyak banget, baksonya dapet 3. Harganya Rp 25.000,-. Asli deh ini porsi mienya banyak banget, dan mienya tuh ya emang beneran luwes gitu hehe kaya mie homemade gitu. cuma emang menurut gue kurang asin dikit sih dan sambelnya kurang pedes (emang dasar anak mecin wkwk) dan si kuahnya ini kaldunya enak banget. Isinya sih ya kaya bakmi-bakmi pada umumnya, tapi si ayam kecil-kecil ya ini ga pelit loh banyak juga daging ayamnya sama sayurnya juga banyak jadi worth it lah menurut gue hehe. Kalo temen gue pesen yang bakmi polosan, tapi tetep dapet ayam nya juga lah ya tenang aja wkwk harganya tuh cuma Rp 18.000,-. Ini bukan di depan stasiun yang ada Alfa expressnya ya, agak jalan lagi ke pintu yang satunya terus di pinggir jalannya banyak jejeran makanan lainnya. Di mie keriting luwes ini juga tempatnya kaya di pujasera gitu jadi banyak pilihan makanan lainnya juga buat jadi pilihan, ada nasi goreng, nasi ayam bakar, empal gentong, nasi kebuli, dll. Untuk jam bukanya kalo liat di Gugel sih mulai pagi juga udah buka sampel malem kok :) dan kalo bisa sih kesini pas perutnya lagi kosong banget gitu biar nikmat makannya heheh. Oh iya di depan stasiun Sudirman juga banyak jajanan enak lumayan kan bisa buat sambil nunggu kereta hehe. Gue sih suka banget sama batagor di depan Sudirman gatau ya kaya pas aja gitu bumbu kacangnya menurut gue sih hehe dan beli 5000 juga udah banyak gitu :D isiannya ya kaya batagor pada umumnya sih, Cuma gue suka otak-otak ya hehehe enak😋 gitu aja deh review singkat dari gue wkwk siapa tau bisa jadi referensi kalo misalnya lagi ke sekitaran stasiun Sudirman hehe semoga bermanfaat ya :)

Komentar